Kate & Pippa Middleton Selalu Bersaing?

Kate & Pippa Middleton
Sumber :
  • USMagazine

VIVAnews - Kakak beradik yang sedang ramai dibicarakan publik, Kate dan Pippa Middleton memiliki hubungan yang sangat dekat. Mereka juga kompak dan sering jalan bareng. Tetapi, di balik kekompakan yang selalu mereka perlihatkan, ternyata keduanya juga kerap bersaing.

"Terjadi persaingan yang sehat di antara mereka berdua. Pastinya soal penampilan, seperti siapa yang paling langsing dan cantik. Terdapat persaingan yang ramah di antara mereka," kata pengamat Kerajaan Inggris, Katie Nicoll seperti dikutip dari USWeekly, Kamis 12 Mei 2011.

Nicoll melanjutkan penilaiannya terhadap dua wanita cantik tersebut. Ia tak heran saat Pippa menjadi pendamping pengantin Kate ketika menjalani prosesi pernikahannya dengan Pangeran William, 29 April lalu, sosok Pippa langsung menyita perhatian. Penampilannya dalam balutan gaun Sarah Burton membuat publik beralih menoleh ke arah Pippa. Masyarakat juga tak segan memuji kekasih Alex Loudon itu sebagai wanita yang sempurna.

Menurut Nicoll, wanita berusia 27 tahun itu memang memiliki modal untuk menjadi sorotan saat berada di depan publik.

"Dia adalah saudara perempuan yang bersinar. Dia lebih ekstrovert dibandingkan Kate," ujarnya.

Tak hanya itu, salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Middleton mengungkapkan, Kate dan Pippa juga sering terlibat pertengkaran untuk hal-hal yang aneh.

"Kau akan melihat mereka bertengkar tentang siapa yang memiliki sakit kepala atau datang bulan yang parah," ucap sumber itu.

Pippa dianggap lebih banyak memiliki teman kencan. Dan ia memilih pria dari Universitas St Andrew, yang merupakan universitas tempat William dan Kate pernah menuntut ilmu.

"Ia berkencan untuk mendapatkan teman-teman William. Dia senang menggoda agar bisa berhubungan dengan banyak pria," tambah sumber lain. (adi)

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO
VIVA Militer: Anthony Blinken dan Benjamin Netanyahu

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Pertempuran antara Israel dan Palestina di wilayah Gaza, yang diikuti oleh serangan yang dilancarkan oleh Hamas terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024