Marshanda Tunda Kehamilan Demi Kuliah ?

Marshanda
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sejak resmi menjadi istri Ben Kasyafani, penyanyi sekaligus aktris cantik Marshanda belum menampakkan tanda-tanda kehamilan. Apakah benar Marshanda mendahulukan kuliah daripada memikirkan kehamilan?

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"Nunda sih nggak, cuma aku prioritaskan kuliah dulu. Aku belum hamil," ujar Marshanda saat ditemui di Acara "Bebi The Various Artist" di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 12 Mei 2011.

Artis yang pernah bintang sinetron 'Bidadari' ini mengaku kehidupannya berubah setelah menyandang status sebagai istri Ben. Menurut Marshanda, saat ini sudah ada suami yang selalu menunggunya di rumah setiap ia pulang dari beraktivitas.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Ada yang berubah. Sekarang kalau aku pulang malam, ada Ben di rumah dia nungguin, menyenangkan. Support-nya luar biasa. Dia [Ben] sama sekali nggak menghalangi, dari kuliah, syuting, nyanyi, support banget. Aku sudah kebiasaan dari umur 12 tahun, nyanyi, syuting, kuliah," ujar artis kelahiran 10 Agustus 1989 ini.

Marshanda yang sedang sibuk mempromosikan single "Taubat" ini juga mengaku lebih dewasa. Kini artis yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Pelita Harapan (UPH) itu lebih berkomitmen terhadap apa yang sedang ia kerjakan.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

"Aku tetap berkomitmen punya niat besar dengan apa yang aku kerjain. Aku juga kuliah, aku urus suami aku, dan aku juga ada karier," paparnya. (sj)

Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024