Oprah Winfrey Diabadikan Sebagai Nama Jalan

Oprah Winfrey
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pembawa acara terkenal Oprah Winfrey patut berbangga karena namanya diabadikan sebagai nama jalan di Chicago, Illinois, Amerika Serikat (AS). Seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, Kamis 12 Mei 2011, Walikota Chicago Richard Daley memberikan penghargaan itu kepada Oprah karena studio acara 'Oprah Winfrey Show' yang berlokasi di Chicago telah mendatangkan berkah.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

"Kehadiran Anda (Oprah) di Chicago merupakan berkah... (Anda) adalah duta yang hebat bagi kota kami," ujar Daley di Chicago, Rabu 11 Mei 2011.

Jalan yang diberi nama Oprah Winfrey Way tersebut berada persis di depan studio Harpo tempat syuting acara 'Oprah Winfrey Show' selama ini berlangsung. Seperti diketahui, Oprah Winfrey akan menyudahi acara talkshow-nya yang sangat terkenal itu pada 25 Mei mendatang setelah 25 tahun menghibur jutaan orang di seluruh dunia.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Pada kesempatan yang sama, Oprah menyambut baik namanya digunakan sebagai nama jalan. "Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada walikota dan juga kepada masyarakat Chicago yang telah merangkul saya dan memungkinkan saya untuk mengambil sikap di sini, berdiri di sini, di kota ini," ujar Oprah.

Pembawa acara berusia 57 tahun tersebut juga menilai bahwa memiliki nama jalan yang sama seperti namanya lebih baik ketimbang mendapatkan piala Oscar atau pun Emmy.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Ini adalah cerita mukjizat bahwa seorang gadis kecil bewarna lahir di Kosciusko, Mississippi, berakhir dengan namanya menjadi nama jalan di kota terhebat di dunia, Chicago. Terimakasih," paparnya.

Oprah dijadwalkan merekam tayangan terakhir 'Oprah Winfrey Show' di Chicago United Center pada Selasa 17 Mei 2011. (eh)

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

PDIP minta KPU agar menunda penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024