Ryan Seacrest Berpenghasilan Rp471 M/Tahun

Ryan Seacrest
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bagi Anda penggemar tayangan 'American Idol' pasti tidak asing lagi dengan sosok pembawa acara, Ryan Seacrest. Seiring popularitasnya yang kian menanjak, pundi-pundi kekayaan pria kelahiran 24 Desember 1974 ini juga ikut bertambah. Seperti dikutip dari USmagazine.com, saat ini Seacrest diperkirakan memiliki penghasilan sekitar US$55 juta per tahun atau setara dengan Rp471 miliar per tahun.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Pendapatan Seacrest meningkat hampir empat kali lipat dalam kurun waktu sekitar tiga tahun. Pada tahun 2009, kekasih Julianne Hough ini menerima pendapatan sekitar US$15 juta per tahun atau setara dengan Rp128,5 miliar per tahun. Saat itu pendapatan Seacrest meningkat tiga kali lipat setelah menandatangani kontrak kerjasama dengan FOX dan CKX.

Tahun ini, Hollywood Reporter memperkirakan pendapatan Seacrest meroket hingga US$55 juta per tahun. Dari angka tersebut, sebanyak US$45 juta berasal dari pendapatannya sebagai pembawa acara 'American Idol'. Sementara sisanya berasal dari penghasilannya sebagai pembawa acara radio KIIS-FM, produser acara realita 'The Kardashian' untuk saluran E! dan acara 'Jamie Oliver's Food Revolution' untuk stasiun televisi ABC.

Prabowo Bertemu Jokowi Lagi pada Hari Kedua Lebaran, Ini Kata Elite Gerindra

Seperti diketahui program pencarian penyanyi berbakat di Amerika Serikat [AS] 'American Idol' menuai sukses di berbagai negara. Meski biaya produksi acara tersebut naik 17% pada tahun lalu, Forbes memperkirakan programĀ  'American Idol' menghasilkan pendapatan sebanyak US$7,11 juta atau Rp60,8 miliar setiap setengah jam bagi News Corp. (eh)

Nikita Mirzani

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Nikita Mirzani memang sejauh ini dikenal sebagai wanita tangguh yang bisa menghidupi anak-anaknya sendiri tanpa bergantung pada pasangan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024