Leonardo DiCaprio dan Bar Refaeli Putus

Magic - Lakers : Leonardo DiCaprio & Bar Refaeli
Sumber :
  • AP Photo/Danny Moloshok

VIVAnews - Jalinan cinta aktor tampan Leonardo DiCaprio dan model Bar Rafaeli akhirnya kandas. Seperti dikutip dari FemaleFirst, Kamis 12 Mei 2011, DiCaprio dan Rafaeli sepakat berpisah setelah berpacaran lebih dari lima tahun. Keputusan untuk berpisah itu disebabkan keduanya sama-sama tidak memiliki rencana melangkah ke arah yang lebih serius.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

"Mereka [DiCaprio dan Rafaeli] masih berteman dan berbicara satu sama lain. Mereka hanya berpisah dan mengikuti jalannya masing-masing," ujar seorang sumber kepada harian New York Post.

Menurut sumber tersebut, baik DiCaprio dan Rafaeli terlalu sibuk dengan karier mereka masing-masing dan akhirnya menyebabkan mereka berjalan ke arah yang berbeda.

Jasa Marga Hentikan One Way Lokal di Tol Semarang-Solo

Seperti diketahui, kabar putusnya DiCaprio dan Rafaeli bukan hanya terdengar kali ini saja. Pada 2009 lalu misalnya, keduanya pernah diberitakan putus sebelum merajut cinta kembali pada akhir tahun 2010.

DiCaprio pernah mengaku tidak yakin dengan sebuah pernikahan. Alasannya, bintang film 'Inception' itu terlalu sering melihat pernikahan yang gagal.

Vietnamese Sentenced to Death for $27 Billion Fraud Case

"Saya tidak tahu apakah saya akan menikah. Saya melihat terlalu banyak pernikahan yang seharusnya bahagia ternyata gagal. Saya juga syok seperti orang lain," ujar DiCaprio .

Polisi di lokasi kecelakaan beruntun di Tol Sumo, Jawa Timur. (PJR Ditlantas Polda Jatim)

7 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Surabaya-Mojokerto, Bayi 7 Bulan Luka

Kecelakaan diduga karena pengemudi tak konsentrasi.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024