Katie Holmes Hamil Anak Kedua?

Katie Holmes
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Katie Holmes dikabarkan segera memberikan adik untuk Suri Cruise. Istri Tom Cruise ini kabarnya sedang hamil anak kedua.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor

Berita seputar isu hamilnya Katie langsung santer terdengar saat ibu satu anak ini tertangkap kamera terlihat gemuk. Saat foto itu diambil, Katie sedang berada di pusat perbelanjaan. Mantan bintang serial 'Dawson's Creek' ini saat itu mengenakan tanktop berwarnamerah jambu itu, perutnya terlihat membuncit.

Seperti dikutip dari DailyMail, beredarnya foto-foto itu menimbulkan spekulasi jika Katie sedang hamil muda. Bahkan, sebuah majalah terbitan Amerika membuat judul dan mengklaim telah mendapatkan konfirmasi dari Katie. Judul di situ menjelaskan Katie mengakui jika dia memang sedang hamil.

Namun, berita itu langsung dibantah wanita yang kini menekuni dunia bisnis fashion tersebut. "Dia tidak hamil," kata Ina Treciokas, perwakilan Katie.

Treciokas menambahkan foto-foto yang terlihat itu merupakan hasil rekayasa photoshop. Tetapi, pihak agen gambar XPosure mengkonfirmasi gambar itu tidak diubah dengan cara apapun. "Kami tidak mengubah gambar agar orang terlihat gemuk, kurus, hamil dan sebagainya," kata David Taylor perwakilan dari XPosure.

Meski telah dibantah, berita soal kehamilan Katie tetap ramai dibicarakan. Di sebuah majalah AS memberitakan wanita berusia 33 tahun itu begitu antusias dengan kehamilannya. Ia berbagi kabar bahagia itu kepada teman-teman akrabnya.

Dari pernikahannya dengan Tom, Katie dikaruniai satu orang putri. Tom Cruise memang pernah mengutarakan keinginannya untuk menambah momongan. Tetapi, Katie mengaku belum terpikir untuk memiliki anak lagi. Ia merasa kehadiran Suri telah memberikan kehidupan yang sempurna untuknya.

Babe Cabita

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Semua informasi tersebut menjadi kabar terpopuler yang banyak dibaca. Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler di laman Lifestyle Viva.co.id edisi 9 April 2024.  

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024