Rihanna dan Chris Brown Berbaikan?

Rihanna & Chris Brown
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Penyanyi Rihanna berniat melupakan mantan kekasihnya, Chris Brown setelah keduanya putus pada 2009 lalu. Seperti diketahui jalinan asmara mereka kandas setelah Chris dituding melakukan penganiayaan terhadap pelantun hits 'Umbrella' tersebut. Meski demikian, seiring waktu hubungan keduanya terlihat lebih baik.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Seperti dikutip dari Zimbio.com, Rihanna dan Brown saling follow [mengikuti] di situs mikro blogging Twitter. Hal itu sontak menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar bahwa mereka sudah berbaikan.

Menanggapi hal ini, penyanyi asal Barbados itu pun tidak tinggal diam. Ia mengatakan, hubungannya dengan Brown hanya sebatas di Twitter. "its fu**in twitter, not the alter! calm down," tulis Rihanna dalam akun Twitter miliknya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sejauh ini, baik Rihanna dan Chris tidak terlihat saling berinteraksi di Twitter. Sebelumnya Rihanna dan Brown juga dikabarkan sudah berbaikan karena seringkali tampil di acara yang sama. Padahal, Brown dilarang mendekati Rihhana selama lima tahun setelah kasus pemukulan yang terjadi pada 2009.

Namun rumor tersebut langsung dibantah Rihanna. Ia menegaskan, apa yang telah terjadi bersama Brown adalah masalah pribadi dan tidak berhubungan dengan karier. Oleh karena itu ia memutuskan untuk memberikan sedikit kelonggaran kepada Brown. (eh)

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024