Shakira Hadiahi Hugo Chavez Gitar Elektrik

Shakira
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews - Penyanyi Shakira baru-baru ini menghadiahi Presiden Venezuela Hugo Chavez sebuah gitar elektrik berwarna merah yang sudah diberi tanda tangan. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), pelantun 'Waka Waka (This Time for Africa)' tersebut mendapat ucapan terimakasih dari Chavez atas kadonya.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

"Terimakasih kepada Shakira untuk itu [gitar]," ujar Chavez kepada televisi nasional Venezuela pada Minggu 15 Mei 2011.

Sebelumnya Shakira sempat meminta Chavez untuk bertemu saat kekasih pesepakbola Spanyol, Gerard Pique itu mengadakan pertunjukan di Caracas, Maret lalu. Namun, pertemuan tersebut batal karena pesawat yang ditumpangi Shakira mengalami keterlambatan.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

ChavezĀ  yang telah berkuasa sepuluh tahun di Venezuela ini mengaku terkejut dengan kado pemberian Shakira. Ia pun tidak membuang kesempatan untuk segera memainkan gitar elektrik tersebut. Chavez berlatih memainkan instrumen musik itu saat sedang dalam pemulihan cedera lutut.

Sementara itu Menteri Informaasi Andres Izarra berinisiatif mengunggah foto gitar elektrik pemberian Shakira ke akun Twitter miliknya pada Sabtu, 14 Mei 2011. (eh)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024