Liburan Ala Ayu Azhari dan Mike Tramp

Ayu Azhari dan suaminya Mike Tramp
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Di tengah kesibukan sebagai seorang selebritis dan musisi, Ayu Azhari dan Mike Tramp tetap menyempatkan waktu berlibur. Keduanya sering mengajak anak-anak mereka berlibur ke sejumlah daerah wisata di Indonesia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

"Mike sangat senang mengajak saya dan anak-anak ke Bali dan Yogyakarta. Tempat yang indah dan kita bisa wisata kuliner," ujar Ayu saat ditemui di Rumah Sakit Kramat, Jakarta Pusat, Senin 16 Mei 2011.

Menurut Ayu, suaminya adalah pencinta masakan Indonesia.  Karena itu, apabila ada waktu kosong, keduanya sering berwisata kuliner. Selain makanan Indonesia, Mike dan Ayu juga penikmat makanan Arab, Libanon, dan China.

Cari Titik Lemah Demokrasi RI, Cak Imin Masih Ingin Hak Angket Digulirkan

Meski demikian, ujar Ayu, tidak semua restoran yang menyajikan menu dari negara-negara tersebut ia datangi. "Kalau restoran itu saya rasa nggak nyaman atau kurang aman, kita nggak kunjungi," paparnya.

Ayu mengungkapkan, ia dan Mike bukan tipe yang sering menghabiskan waktu di klub malam. Keduanya lebih senang bercengkerama bersama anak-anak mereka di rumah.

Yakin Sudah Dipikirkan Prabowo, PAN Tak Khawatir jika Ada Partai Lain Gabung Koalisi

"Kita berdua tidak pernah dugem, nggak suka, nggak suka tempat yang bising dan mabuk. Aku nggak kuat asap rokok, paling sesekali ketemu orang itu juga urusan bisnis. Hindari pub dan cafe clubbing," ujar Ayu.

Ilustrasi kantong jenazah.

Sadis! Agustami Paksa Kekasih Gelapnya Aborsi di Kelapa Gading, Korban Tewas Pendarahan

Parahnya, usai paksa untuk aborsi janin bayi, pelaku Agustami tega merampas ponsel korban. Pelaku lalu kabur ke Lampung bawa ponsel korban.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024