Britney Spears Bicara Tentang Kehidupan

Cover Album Britney Spears
Sumber :

VIVAnews - Selain dikenal sebagai seorang diva dunia, Britney Spears juga terkenal karena kehidupannya yang penuh sensasi dan kontroversi. Tetapi, penyanyi ini mengaku kehidupan yang dijalaninya sama seperti manusia lainnya.

Sukses di usia muda ternyata tak mudah bagi Spears. Kehidupan yang penuh sorotan dan popularitas membuatnya mengalami perubahan drastis. Di saat kariernya tengah meroket, Spears justru sempat dikabarkan mengalami gangguan jiwa pada 2008. Rumah tangganya dengan Kevin Federline juga berantakan. Ia tak mendapatkan hak asuh kedua anaknya.

Masalah demi masalah yang dihadapinya membuat kemunduran bagi kariernya sebagai penyanyi. Tetapi, ibu dua anak ini tak menyerah. Ia berusaha bangkit dan kembali meraih popularitasnya yang meredup. Kerja kerasnya membuahkan hasil. Albumnya mendapat tempat di hati penggemarnya.

Setelah melalui beban berat dalam hidupnya, perempuan berusia 29 tahun ini mengaku hidupnya berjalan normal dan tak ada yang istimewa.

"Saya sangat normal. Seperti yang saya katakan, saya sama seperti yang orang lain jalankan," kata Spears seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 17 Mei 2011.

Tetapi, ia menambahkan, sejak menyandang status sebagai seorang ibu dari dua anak laki-laki, ia lebih sering merasa khawatir. Dan ia merasa lebih banyak bicara dibandingkan ketika masih muda.

"Aku tidak akan berbicara banyak, hanya sekarang saya adalah seorang ibu. Banyak hal yang telah berubah," ungkapnya.

Spears mengaku anaknya memiliki cita-cita untuk menjadi aktor cilik. Ia mengaku tak terkejut dengan kenginan putranya itu. (art)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024