Lee Min Ho Dalam Gambar Manga

Lee Min Ho
Sumber :
  • Hancinema.net

VIVanews - Aktor tampan asal Korea Selatan Lee Min Ho mendapat hadiah gambar kartun dirinya dari seorang kartunis. Gambar tersebut adalah Min Ho dalam karakter manga 'City Hunter'. Seperti dikutip dari laman Hancinema.net, pemeran Jeon Jin Ho dalam serial 'Personal Taste' tersebut mengunggah fotonya saat memegang gambar itu di laman Me2day.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

"I recieved an awesome present at the preview today. Fighting!," tulis Min Ho.

Karakter kartun tersebut dinilai sangat mirip dengan Min Ho, terutama bentuk dagunya yang lancip. Sementara itu para pengguna Internet mengatakan, gambar tersebut dibuat dengan sangat bagus.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Seperti diketahui saat ini Min Ho sibuk syuting untuk serial terbarunya berjudul 'City Hunter'. Dalam serial yang diangkat dari manga Jepang itu, Min Ho berpasangan dengan aktris cantik Park Min Young.

Sejumlah foto mereka saat beradegan syuting pun beberapa kali menjadi sorotan para penggemar Min Ho. Pasalnya, Min Ho dan Min Young terlihat sangat mesra dalam beberapa adegan. Serial 'City Hunter' sendiri rencananya akan diputar di stasiun televisi SBS pada 25 Mei mendatang. (eh)

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS
ilustrasi hubungan seks

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Lantas apa yang perlu dilakukan ketika pasangan yang hyperseks? Seksolog kenamaan dokter Boyke angket bicara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024