Perpisahan Oprah Dihadiri Puluhan Selebritis

Oprah Winfrey
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Acara talk show populer 'The Oprah Winfrey Show' berakhir pada 25 Mei 2011 mendatang. Sang pembawa acara, Oprah Winfrey pun sudah menggelar perpisahan spektakuler dengan para penggemarnya di Chicago's United Center, Amerika Serikat [AS], pada Selasa 17 Mei 2011 waktu setempat. Puluhan selebritis papan atas Hollywood turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

"Saya merasakan cinta dan berterimakasih kepada Anda untuk itu. Terimakasih sudah menjadi bagian dari malam yang luar biasa ini, perayaan untuk apa yang telah Anda berikan bagi 'The Oprah Winfrey Show'. Anda memungkinkan kami untuk tayang selama 25 tahun," ujar Oprah kepada penonton yang memadati Chicago's United Center seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP).

Acara itu rencananya akan ditayangkan di televisi pada tanggal 23 Mei dan 24 Mei 2011. Episode terakhir Oprah, yang akan ditayangkan pada 25 Mei 2011, masih dirahasiakan.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Adapun acara yang berlangsung pada Selasa malam kemarin dihadiri sekitar 13.000 penonton. Mereka sempat  memberikan standing ovation kepada Oprah. Selain itu, sejumlah penyanyi kelas dunia ikut memeriahkan acara bertajuk 'Surprise Oprah! A Farewell Spectacular' itu.

Penyanyi soul Aretha Franklin misalnya, membawakan lagu 'Amazing Grace'. Kemudian penyanyi Josh Groban dan Pattu LaBelle tidak ketinggalan menyanyikan lagu 'Somewhere Over the Rainbow'. Sementara aktor Jamie Foxx dan Stevie Wonder menyumbang sebuah lagu berjudul 'Isn't She Lovely' bagi Oprah.

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Selain menyumbang lagu, beberapa selebritis memberikan pernyataan mengenai Oprah. Penyanyi pop Madonna mengungkapkan, ia adalah salah satu di antara jutaan orang yang terinspirasi oleh Oprah.

"Dia [Oprah] berjuang untuk apapun yang dia yakini, bahkan jika hal tersebut membuatnya tidak populer," ujar Madonna.

Aktor Tom Cruise yang pernah menjadi sorotan karena pernah melompat di atas sofa saat acara 'The Oprah Winfrey Show' turut memberikan pernyataan. Suami Katie Holmes ini mengatakan, Oprah selalu memiliki kekuatan dalam hidupnya.

"Anda [Oprah] selalu memiliki kekuatan dan itulah pesan yang Anda bawa ke dalam hidup kami," tutur Cruise kepada Oprah.

Kekasih Oprah, Stedman Graham juga tampak hadir dalam acara tersebut. Di hadapan ribuan penonton, Graham menyatakan sangat mencintai sekaligus bangga terhadap wanita kelahiran 29 Januari 1954 tersebut.

Selain Graham, dua sahabat Oprah juga tampak hadir, yakni Gayle King dan Maria Shriver. Shriver yang baru saja berpisah dengan suaminya, Arnold Schwarzenegger, mengatakan, Oprah telah memberinya banyak cinta dan dukungan.

"Anda [Oprah]  telah memberikan saya cinta, dukungan, kearifan dan yang paling penting adalah kejujuran. Dan saya tidak sendiri menerima hal itu dari Anda," ujar Shriver.

Acara ini juga dihadiri banyak selebritis papan atas Hollywood lain, seperti Tom Hanks, Will Smith, Jada Pinkett Smith, Queen Latifah, Dakota Fanning, Diane Sawyer, Beyonce, Rascal Flatts, Lisa Ling, Carson Kressley, Jerry Seinfeld, Jessica Seinfeld, Ally Wentworth, Bob Greene, Rosie O'Donnell, Simon Cowell, dan pebasket Michael Jordan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya