Inilah Pacar Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger
Sumber :
  • AP Photo/Axel Heimken

VIVAnews - Setelah mengumumkan rencana perceraiannya, Arnold Schwarzenegger membuat pernyataan yang mengejutkan. Aktor laga ini menjelaskan dirinya telah berselingkuh dan memiliki anak dari wanita lain. Dan identitas wanita yang telah memiliki anak darinya itu terungkap.

Seperti yang dikutip dari TMZ, wanita itu bernama Mildred Patricia Baena. Wanita yang akrab disapa Patty itu kini berusia 50 tahun. Ia pernah bekerja sebagai pengurus rumah tangga dan asisten dalam keluarga besar mantan Gubernur California itu selama 20 tahun. Tugasnya membersihkan rumah, mencuci pakaian, memasak dan pekerjaan lainnya.

Perselingkuhan dengan bintang 'The Terminator' itu berbuah, Patty hamil dan kemudian melahirkan anak. Pada awalnya, Patty tak menyebutkan jika anak itu darah daging Arnold. Aktor itu tak mengetahuinya sampai anak itu memasuki usia balita.

Setelah mengetahuinya, Arnold memperlakukan mereka dengan baik. Patty mendapatkan tunjangan dari Arnold sebesar US$1.200 per minggu. Kini, ia sudah pensiun dan menetap di sebuah rumah yang nyaman dengan empat kamar dan kolam renang.

"Dia tinggal di luar Los Angeles dengan putranya dan tiga anak lainnya," ungkap sumber.

Baca juga: FOTO: Model Seksi Victoria's Secret & Sakit Langka, Wanita Ini Nekat Aborsi 3 Kali

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024
Babe Cabita

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Praz Teguh dan Alfie Alfandy sampai mengantarkan jenazah Babe Cabita ke tempat peristirahatan terakhirnya karena merasa tak rela ditinggal sang komedian untuk selamanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024