Hamil 7 Bulan, Marcella Sibuk Promo Luar Kota

Marcella Zalianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Usia kandungan aktris cantik Marcella Zalianty sudah memasuki tujuh bulan. Meski demikian, istri Ananda Mikola ini justru tetap disibukkan dengan aktfitasnya yang padat.  Saat ini Marcella tengah sibuk promo tur ke luar kota untuk film terbarunya berjudul 'Batas'.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"Ya itu dia saya harus profesional. Sedang sibuk promo 'Batas'. Dalam keadaan begini [hamil] harus hati-hati karena saya kan nggak hanya di satu kota. Ada beberapa kota yang harus didatangi," ujar Marcella saat  ditemui di Jakarta, Kamis 19 Mei 2011.

Sebelumnya, dalam acara Dahsyat, Olga menanyakan tentang kehamilan Marcella."Sudah hamil berapa bulan nih?" tanya presenter Dahsyat itu. Marcela pun menjawab dengan senyum, "Sudah 7 bulan."

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam film 'Batas', Marcella bertindak sebagai produser sekaligus pemain. Di film yang mengambil latar geografis dusun-dusun di Provinsi Kalimatan Barat itu, Marcella memerankan karakter Jaleswari.

Film secara garis besar bercerita tentang ketegangan-ketegangan yang dialami oleh masyarakat setempat di wilayah Entikong, Kalimantan, yang berbatasan langsung dengan Serawak, Malaysia. Jalur darat yang tersedia di sana kerap dimanfaatkan oleh para tenaga kerja Indonesia mencapai negara tetangga menggunakan bus.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024