Charlie 'ST12' Bantah Tidak Bayar Honor Artis

Charlie ST12
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Charlie 'ST12' dituding tidak membayar honor artis, yang berada di bawah manajemen yang dia kelola. Namun, penyanyi bernama lengkap Charlie Van Houten itu berkali-kali membantah tuduhan itu.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh

Dia mengaku tidak pernah mengambil jatah uang dari seluruh artis yang berada di bawah naungan Pangeran Cinta Manajemen [PCM]

"Aku nggak minta uang atau apa-apa dari mereka. Banyak band yang mau gabung. Ambil band yang dari nol manfaatin aku dengan positif. Cek saja artis PCM, aku bener-bener ambil nggak. Aku nggak ambil jatah mereka. Aku hanya mendapat royalti karena sebagai pencipta lagu," papar Charlie saat  ditemui di Jakarta, Kamis 19 Mei 2011.

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

Berita soal Charlie bermula dari keluhan salah seorang artis asuhan PCM, Asep Aditya alias Adit Cepot. Dia mengaku belum menerima honor dari sejumlah penampilannya selama bergabung di PCM.

Ditanya mengenai masalah ini, Charlie hanya menanggapi dengan santai. Kendati tidak langsung menjawab pertanyaan atas kasus itu, Charlie mengatakan hanya menanggapi permasalahan yang dihadapinya dengan sikap positif.

Deretan Fitnah Dajal di Akhir Zaman yang Harus Diwaspadai oleh Manusia

"Melihat positif saja. Hidup ini perjuangan, angin semakin kencang. Hanya bisa berdoa, tapi yang namanya cobaan pasti ada," tuturnya.

Menurut Charlie, manajemen artis yang ia dirikan tidak semata-mata bisnis. Manajemen tersebut, ujar dia, juga merupakan wadah untuk berkarya.

"Aku membuat manajemen sendiri bukan ke bisnisnya. Aku senang berkarya," papar Charlie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya