Anang-Ashanty Segera Menikah?

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Hubungan Anang dengan Ashanty tak hanya sebagai rekan duet saja. Keduanya juga terlibat kisah asmara. Kabarnya, Anang akan segera menikahi wanita tersebut.

Kabar soal itu semakin santer saat Anang dan Ashanty tampil di sebuah acara talk show. Di acara itu, Anang ditantang untuk melamar kekasihnya tersebut. Anang pun melakukannya. Ia bilang apakah Ashanty mau menjadi jodohnya.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Tentu saja hal itu menimbulkan rumor jika pria ini akan segera meresmikan kisah kasihnya dengan Ashanty ke pelaminan. Maklum saja, karena beberapa waktu lalu, mantan suami Krisdayanti ini juga menyatakan cintanya kepada rekan duetnya itu di acara 'Dahsyat.'

Tetapi, hal itu dibantah Anang melalui asistennya, Yuni. Menurut Yuni, duda dua orang anak itu belum memiliki pikiran untuk melanjutkan hubungannya ke pernikahan.

"Itu hanya bercandaan saja. Jangan dianggap serius. Mas Anang belum berpikir untuk melamar Ashanty," kata Yuni saat dihubungi VIVAnews, Kamis, 19 Mei 2011.

Yuni melanjutkan kalaupun benar Anang akan melamar Ashanty pasti dilakukan secara serius dan dengan dihadiri keluarga besar keduanya.

"Namanya melamar ya, harus ada orangtua kedua belah pihak juga keluarga. Masa melamar di tv," ungkapnya. (eh)

Baca juga: FOTO: Kontes Jenggot & Kumis Teraneh

Menteri BUMN Erick Thohir

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan perempuan memiliki hak yang sama untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024