Rawat Wajah Saat Hamil Ala Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Dian Sastrowardoyo tampak anggun dengan balutan busana putih. Aktris yang sedang mengandung tujuh bulan itu juga terlihat segar saat menjawab sejumlah pertanyaan media yang diajukan padanya. Saat seorang wartawan menanyakan apakah kulitnya pernah bermasalah ketika mengandung, Dian segera menjawab pertanyaan itu dengan antusias.

Soal Mardiono Hadiri Halal Bihalal Golkar, Airlangga: Sudah 14 Februari, Janji Semua Gabung Kembali

"Iya banget, aku merasakan itu. Orang hamil kulitnya lebih kering dan gampang jerawatan. Jerawatnya sih pergi, tapi bekas jerawatnya itu yang nggak mau pergi," kata Dian Sastrowardoyo saat acara L'oreal 'Secret Behind the Bedroom' di The Ritz-Carlton Mega Kuningan Jakarta, Kamis 19 Mei 2011.

Karenanya Dian lebih berhati-hati dalam merawat kulitnya. Selain menggunakan produk kecantikan, dia juga memperbanyak makan sayuran dan rajin minum air putih.

Ivan Gunawan Meningkatkan Kualitas Finalis dalam Miss Mega Bintang Indonesia 2024

"Sesuai kadarnya saja, biasanya dua liter sehari. Kalau terlalu banyak, nanti ginjalnya 'kerendam' dong," ujarnya sambil tertawa.

Namun, Dian juga tak memungkiri bahwa selain masalah jerawat, bintang film '3 Doa 3 Cinta' itu memiliki permasalahan lain, yaitu noda hitam di wajah. Dian sempat mencoba mengakali permasalahan itu dengan caranya sendiri.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Dulu aku menutupi 'rahasia' itu dengan jago memilih tata rias yang benar-benar bisa menutupi itu, tapi sekarang untunglah flek-flek itu sudah hilang," kata istri Indraguna Sutowo itu.

Daun Mint

Segar dan Wangi, Inilah Khasiat Daun Mint untuk Penderita Diabetes

Daun mint mengandung genus Mentha dan umumnya digunakan untuk keperluan kuliner dan pengobatan.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024