Inikah Kekasih Baru Jennifer Aniston?

Jennifer Aniston & Justin Theroux
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sejak bercerai dari Brad Pitt, Jennifer Aniston beberapa kali menjalin hubungan dengan pria ternama. Tetapi, hubungan itu tak berjalan mulus. Jalinan cintanya itu selalu kandas di tengah jalan. Kisah cinta janda cantik ini selalu menjadi perhatian.

Dan kini, kabar terbaru mengatakan Aniston yang telah lama menyandang status lajang, kini dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Ia kepergok menghabiskan malam bersama lawan mainnya di film 'Wanderlust', Justin Theroux. Dan semua orang ingin tahu, apakah Justin adalah kekasih baru dari artis yang akrab disapa Jen ini.

Keduanya memang sering terlihat bersama beberapa waktu belakangan ini. Justin selalu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan wanita berambut pirang tersebut.

"Ketika Justin di Los Angeles dari New York, ia dan Jen melewatkan waktu bersama," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 20 Mei 2011.

Tetapi, banyak yang meragukan kedekatan mereka. Meski belum ada pernyataan dari pasangan itu, seorang sumber menyatakan mereka hanya berteman saja.

"Mereka bekerja bersama-sama. Makan malam bukan hal yang aneh," ujar sumber lain.

Memang Jen terlihat nyaman menjalani hari-hari bersama lawan mainnya itu. Kehadiran Justin sepertinya memiliki pengaruh besar bagi artis tersebut. Tetapi, tak ada yang istimewa dari kedekatan itu.

"Jen dalam suasana hati yang senang dan tampak bahagia bersama Justin ke restoran favoritnya. Tapi mereka bukan pasangan," ungkap sumber lagi.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Baca juga: Langsing Tanpa Pil Diet

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024