Dilamar Anang? Ini Jawaban Ashanty

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Anang menyatakan cintanya kepada Ashanty di acara Dahsyat. Keduanya mengaku sudah resmi sebagai sepasang kekasih. Anang juga mengaku siap mengajak Ashanty ke pelaminan.

Wanita kelahiran 4 November 1984 ini mengaku belum terpikir lebih jauh soal hubungan asmaranya dengan duda dua anak tersebut. Ia tak mau melangkah terburu-buru. Ashanty masih ingin mengembangkan kariernya terlebih dahulu.

Sikap ini ditegaskan Ashanty karena tersiar kabar Anang telah melamar dan segera menikahi dirinya. Apalagi, Anang telah membeli sebuah rumah dengan harga yang fantastis. Kabarnya, pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' itu membeli rumah di kawasan Cinere seharga Rp5 miliar. Tak heran, jika isu pernikahan pasangan ini semain santer terdengar.

"Belum, belum ada pembicaraan ke sana. Sekarang masih benar-benar di duet dulu saja," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 20 Mei 2011.

Tetapi, pelantun 'Jodohku' ini mengaku serius dalam menjalani hubungannya dengan musisi asal Jawa Timur itu. Soal apakah Anang jodohnya, Ashanty memilih pasrah.

"Kalau memang ada jalannya, pasti akan membicarakan ke sana," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ashanty juga membantah tuduhan yang mengatakan hubungan cintanya dengan Anang hanya sebuah strategi untuk menaikkan popularitas keduanya yang sedang terlibat duet.  "Ya, nggaklah," tegasnya singkat. (umi)

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Baca juga: Ajaib, Orangtua Kulit Hitam Anak Kulit Putih

PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024