Salam Perpisahan Seleb Hollywood untuk Oprah

Tom Cruise menghadiri acara perpisahan spektakuler Oprah
Sumber :
  • AP Photo/Charles Rex Arbogast

VIVAnews -  'The Oprah Winfrey Show' akan segera mengakhiri masa tayangnya pada 25 Mei mendatang. Selama tayang, acara ini selalu tampil dengan kejutan dan diramaikan para bintang ternama.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Ketika mengetahui acara ini akan berakhir, sejumlah selebriti Hollywood yang pernah tampil di acara itu mengucapkan salam perpisahan.

Sejumlah selebriti papan atas Hollywood seperti Tom Hanks, Tom Cruise dan Beyonce telah lebih dulu mengucapkan salam perpisahan mereka.

"Anda [Oprah] selalu memiliki kekuatan dan itulah pesan yang Anda bawa ke dalam hidup kami," tutur Cruise kepada Oprah.

Kini, kesempatan Jennifer Aniston dan aktor Hugh Jackman yang muncul dalam video untuk membuat rekaman kata perpisahan untuk acara yang telah mengudara selama 25 tahun itu.

Dengan penuh emosional dan berat hati, para artis itu memberikan ucapan perpisahan untuk acara yang dipandu Oprah Winfrey tersebut.

"Ini benar-benar membuat saya sedih," kata Aniston seperti dikutip dari PopEater, Jumat, 20 Mei 2011.

Dalam kesempatan itu, mantan istri Brad Pitt ini memberikan pujian kepada Oprah. Aniston bilang, Oprah telah memberikan inspirasi kejujuran melalui kata-kata dan juga sukacita.

"Saya akan sangat merindukannya," ungkap wanita berusia 42 tahun ini.

Aktor Hugh Jackman memberikan kesan yang berbedda. Pria asal Australia ini mengaku berakhirnya talk show itu bukan akhir segalanya karena Oprah yang memiliki peranan penting dalam acara tersebut masih akan tetap berada di sekitar mereka dan memberikan sesuatu yang baru.

"Ini kemungkinan besar akan muncul kembali pada jaringan Oprah Winfrey," ungkapnya.

Oprah sudah menggelar acara perpisahan dengan para penggemarnya di Chicago's United Center pada 17 Mei lalu. Acara itu dihadiri sekitar 13 ribu penonton dan juga para selebriti ternama seperti Madonna, Beyonce, Will Smith dan istrinya, Jada Pinket Smith, Tom Cruise dan Katie Holmes serta pebasket Michael Jordan. Rencananya, acara ini akan ditayangkan pada 23 dan 24 Mei mendatang. Sedangkan untuk acara puncaknya, masih dirahasiakan Oprah. (umi)


Baca juga: Ajaib, Orangtua Kulit Hitam Anak Kulit Putih

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mengalami lonjakan peringkat yang cukup signifikan. Kini, rangking FIFA Indonesia ada di peringkat 134. Ada 8 negara Eropa yang peringkatnya di bawah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024