Delon & Yeslin Wang Bulan Madu ke Eropa

Delon & Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Jumat, 20 Mei 2011 merupakan hari yang paling membahagiakan bagi pasangan Delon dan Yeslin Wang. Di hari ini, keduanya telah resmi sebagai suami-istri. Layaknya pengantin baru, pasangan ini akan melakukan perjalanan bulan madu.

Tetapi, untuk rencana tersebut, pasangan pengantin baru ini harus bersabar dulu. Maklum, karena pekerjaan dan jadwal mereka yang padat, keduanya tak bisa langsung berangkat menuju tempat bulan madu pilihan.

"Mungkin Juni baru bisa. Kayaknya, Eropa, kita ingin seminggu di sana," kata Delon saat ditemui di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Mei 2011.

Keduanya terlihat sangat bahagia. Tetapi, kebahagiaan itu memang masih kurang lengkap bagi Yeslin karena orangtuanya tak bisa hadir di pernikahannya karena sakit dan sedang menjalani pengobatan.

"Sedih sih tapi kan sudah ada walinya. Yang penting doanya," ujar Yeslin.

Malam ini juga, pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan mereka. Delon dan Yeslin mengaku untuk pernikahannya ini, ia tak ingin terlalu mewah.

"Aku suka yang simpel saja, baju nggak pakai bling-bling. Cincin juga nggak ada berliannya," ungkap Yeslin lagi. (umi)

Yamaha Maxi dan Classy Jadi Tulang Punggung Penjualan di Yogyakarta
Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Mohammad Haerul Amri

Anggota DPR Haerul Amri Meninggal Dunia saat Kunjungan Kerja

Anggota Komisi X DPR RI, Mohammad Haerul Amri atau karib dipanggil Gus Aam dikabarkan meninggal dunia saat melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) di Palembang, Su

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024