Pernikahan Rp8,5 Miliar Jessica Simpson

Jessica Simpson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Hubungan asmara Jessica Simpson dengan Eric Johnson akan segera ke pelaminan. Sejoli ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka ke jenjang pernikahan November tahun ini. Kabarnya, pernikahan mereka akan digelar mewah dengan biaya US$1 juta atau sekitar Rp8,5 miliar.

Pernikahan pasangan yang telah melangsungkan pertunangan pada November tahun lalu ini akan digelar pada 11 November mendatang. Mereka ingin pernikahan mereka berlangsung dalam suasana yang romantis. Pasangan ini pun memilih Hawaii sebagai tempat pilihan untuk melangsungkan pernikahannya.

"Simpson akan menerbangkan lebih dariĀ  50 anggota keluarga dan temannya ke Hawai untuk berpesta bersama dirinya dan Eric," kata sumber seperti dikutip dari Digital Spy, Senin 23 Mei 2011.

Kabarnya, biaya pernikahan ini ditanggung sendiri oleh aktris dan penyanyi tersebut. Ia menyerahkan acara pernikahannya itu kepada Wedding Organizer yang dipimpin Mindy Weiss yang biasa menangani pernikahan para selebriti Hollywood.

Kisah asmara Simpson dengan Eric berawal ketika masing-masing diperkenalkan oleh teman mereka. Keduanya merasa cocok dan memutuskan menjadi kekasih dan bertunangan.

Untuk pernikahan keduanya, penyanyi berambut pirang tersebut sangat serius mempersiapkannya. Ia pun menjalani program diet yang ketat demi tampil sempurna di hari pernikahannya mendatang.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024