DiCaprio Makin Mesra dengan Blake Lively

Leonardo dan Blake
Sumber :
  • Aceshowbiz.com

VIVAnews - Hubungan Leonardo DiCaprio dengan aktris Blake Lively makin mesra saja. Setelah sempat kepergok saling berpelukan di atas sebuah yacht di Cannes, keduanya ketangkap kamera sedang menikmati akhir pekan bersama di Italia.

Seperti dikutip dari USMagazine, dua bintang ini tampak berjalan-jalan santai menikmati pemandangan di Portofino, Italia. Pria yang akrab disapa Leo itu tampak bergaya santai. Ia hanya mengenakan kaos berkerah, celana panjang, topi serta kacamata hitam berjalan di belakang Blake yang memakai tank top putih yang ditutupi kemeja putih serta rok mini bercorak kotak-kotak.

Leo dan Blake semakin sering jalan bareng sejak aktor tersebut putus hubungan dengan Bar Refaeli. Hubungan mereka semakin dekat dan tak malu-malu lagi di depan kamera.

Sementara itu, sebuah sumber mengatakan alasan Leo mencampakkan Refaeli karena wanita berprofesi sebagai model itu tak berkeinginan untuk memiliki anak. Padahal, Leo sudah merancang masa depannya dengan model tersebut. Menjadi ayah adalah prioritas utama bintang 'Inception' tersebut.

Sayang, keinginannya tidak satu tujuan dengan Refaeli. Model berusia 25 tahun ini belum mau terikat dan menjadi ibu. Ia masih ingin fokus dengan kariernya. Ia takut kehamilan akan membuatnya sulit mendapatkan kontrak sebagai model.

"Leo sangat marah dan merasa telah membuang waktu percuma bersama Refaeli," kata sumber.

Iran Bantah Rudal Israel Meledak di Isfahan: Itu Drone yang Ditembak Jatuh
Alvina Elysia Dharmawangsa

Mengenal Sepak Terjang Karier Alvina Elysia, Dirut Perempuan di Anak Perusahaan Pupuk Kaltim

Alvina Elysia Dharmawangsa Mengawali karier di tahun 2008 sebagai staff Process Engineer di pabrik Pupuk Kaltim usai menuntaskan pendidikan tingginya dari jurusan Teknik

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024