Gaya 'Hamil' Lady Gaga

Lady Gaga
Sumber :
  • AP

VIVAnews -Ada-ada saja ulah penyanyi nyentrik Lady Gaga. Setelah dinobatkan sebagai selebritis paling berpengaruh versi majalah Forbes, pelantun 'Alejandro' itu kembali membuat sensasi. Ia berpura-pura hamil dalam sebuah acara televisi Saturday Night Live pada Sabtu, 21 Mei 2011 waktu setempat.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Gaga mengenakan pengganjal perut agar terlihat hamil saat tampil membawakan lagu 'Born This Way'. Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu adalah bintang tamu untuk musim terakhir Saturday Nigh Live.

Menjelang akhir lagu, Gaga bersembunyi di belakang para penari, dan mengikat pengganjal perut sebelum akhirnya diangkat ke kursi untuk 'melahirkan'. Lalu para penari menyiram Gaga dengan cat berwarna emas.

3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Dalam acara Saturday Nigh Live, Gaga juga menunjukkan keahliannya bermain komedi saat membawakan lagu parodi bersama Justin Timberlake. Kehadiran dua penyanyi papan atas tersebut dikabarkan mendongkrak rating acara Saturday Night Live.

Baru-baru ini Gaga menjadi sorotan karena berhasil mengalahkan pembawa acara ternama Oprah Winfrey dalam urutan teratas selebritis paling berpengaruh versi majalah Forbes. Gaga dinilai berpengaruh di sosial media, seperti Facebook dan Twitter.

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024