Pippa Bekerja di Perusahaan Milik Eks Pacar

Pippa Middleton
Sumber :
  • AP Photo/ Heppell Scott

VIVAnews - Bagi sebagian orang berteman kembali dengan mantan pacar adalah hal yang paling dihindari. Namun, hal ini justru dilakukan oleh Pippa Middleton. Seperti dikutip dari laman Dailymail.co.uk, saudara perempuan Kate Middleton tersebut dikabarkan bekerja untuk mantan pacarnya, George Percy.

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

"Pip dan George benar-benar teman dekat dan ketika ia (George) membutuhkan seseorang di kantornya, Pippa adalah orang yang sudah pasti ia ajak. Ia menikmati terjebak dalam hal-hal baru,"  ungkap salah seorang teman Pippa kepada Sunday Mirror.

Percy mendirikan perusahaan energi panas bumi dengan pengusaha tambang Algy Cluff pada tahun lalu. Bersama dengan para ahli dari Newcastle University, mereka melakukan pengeboran di wilayah Co Durham. Sementara Pippa sendiri diharapkan membantu perusahaan melobi pemerintah untuk sistem lisensi baru sehingga mereka bisa cepat berproduksi.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Meski telah putus, Pippa dan Percy terlihat menghabiskan waktu bersama di  Madrid, Spanyol, beberapa waktu lalu. Keduanya diduga berpesta di sebuah klub malam dan menikmati pemandangan indah dengan bersampan di sebuah taman. Pippa dan Percy menjalin cinta saat mereka sama-sama kuliah di Edinburgh University dan telah berteman hampir sepuluh tahun.

Di sisi lain, Pippa justru tidak pernah terlihat lagi berjalan dengan kekasihnya, yakni Alex ­Loudon. Pippa mulai menjalin hubungan dengan pria yang bekerja sebagai pialang saham itu sejak tahun 2010 lalu. (eh)

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor saat berkunjung di SMPN 2 Tanggulangin. (Istimewa)

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat, 19 April 2024, sebagai saksi dalam kasus korupsi pemotongan insentif ASN

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024