Jupe Puas Dengan Kesaksian Sutradara

Sidang Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Julia "Jupe" Perez mengaku puas terhadap keterangan saksi dari perwakilan rumah produksi dalam sidang di Pengadilan Negeri [PN] Jakarta Timur, Senin 23 Mei 2011. Menurut kekasih pesepakbola Gaston Castano ini, kesaksikan sutradara film 'Arwah Goyang Jupe Depe' Helfi Kardit menguntungkan pihaknya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

"Tidak merugikan sama sekali. Memang sesuai dengan yang mereka alami dan lihat. Kecuali satpam karena di BAP dan kesaksian beda," ungkap Jupe seusai menghadiri sidang di PN Jakarta Timur, Senin 23 Mei 2011.

Jupe menuturkan, saat pengambilan adegan, sutradara mengarahkan dirinya berlari ke tengah, adu jambak, dan bergumul dengan Dewi "Depe" Perssik. Sementara itu pengacara Jupe, Kartika Yosodiningrat menambahkan, keterangan sutradara sudah sesuai.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

"Intinya dari Helfi mengatakan semua adegan itu sesuai arahan. Kalau ada yang melenceng itu improviasi. Justru keterangan sutradara sesuai," tutur Kartika.

Oleh karena itu dia menilai wajar apabila ada luka-luka akibat adegan perkelahian. Menurut Kartika, pihaknya akan segera menyiapkan saksi yang meringankan Jupe.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Dalam persidangan Hakim Ketua, Donatus menanyakan kepada sutradara, apakah ia mengetahui dua artis itu pernah berselisih dan mempunyai masalah sebelumnya.

"Saya tidak tahu mereka ada latar belakang masalah atau tidak, hanya ada sentimen- sentimen kecil," ujar Helfi. (eh)

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024