David Schwimmer Sambut Kelahiran Anak Pertama

David Schwimmer
Sumber :
  • twitter.com/DavidSchwimmer

VIVAnews - Aktor David Schwimmer dan istri, Zoe Buckman tengah diliputi rasa bahagia. Pasangan yang menikah pada pertengahan tahun lalu itu  dikaruniai bayi perempuan bernama Cleo pada Minggu 8 Mei 2011. Pria yang dikenal berkat perannya sebagai Ross Geller dalam serial 'Friends' itu pun mengunggah foto ia dan buah hatinya di akun Twitter.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

"Please welcome my daughter, Cleo, to this crazy but wonderful world," tulis Schwimmer dalam akun Twitter miliknya seperti dikutip laman Aceshowbiz.com, Selasa 24 Mei 2011.

Schwimmer  bertemu dengan Buckman yang bekerja sebagai fotografer di London pada 2007 silam. Keduanya menikah dalam sebuah pesta pernikahan kecil dan pribadi pada Juni 2010.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Salah seorang juru bicara Schwimmer membenarkan kabar gembira tersebut dan mengungkapkan, pasangan itu sangat bahagia menyambut kelahiran bayi perempuan pertamanya di kota New York.

Schwimmer saat ini tengah sibuk mengisi suara untuk film 'Madagascar 3' yang akan dirilis pada 2012. Ia juga mulai melebarkan sayap di industri film dengan menyutradarai film berjudul 'Trust'. Film ini sempat menimbulkan kontroversi karena pengambil kebijakan film di AS melabeli 'Trust' dengan R-rating. Artinya penonton yang berusia di bawah 18 tahun harus ditemani orang dewasa. (eh)

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024