Gaya Pacaran Pippa Middleton dan Alex Loudon

Pippa Middleton
Sumber :

VIVAnews - Pippa Middleton dan Alex Loudon telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun. Setelah Pippa menjadi sorotan, tak pelak keduanya menjadi incaran media massa. Jarang ditemui bersama, akhirnya Pippa terlihat menghabiskan akhir pekan bersama Alex pada Jumat lalu.

Kata Ernando Ari Usai Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Australia

Seperti dikutip dari laman USmagazine.com, Pippa dan Alex menghabiskan akhir pekan mereka di rumah keluarga Middleton di pinggiran kota. Wanita berusia 27 tahun itu terlebih dahulu menghadiri sebuah pertemuan bisnis, mengunjungi kedai kopi, dan pub lokal bersama sahabatnya.

Menjelang malam, Alex pun menjemput Pippa dan mereka menuju rumah orangtua Pippa dan Kate Middleton yang berlokasi di Bucklebury.

Kesaksian Menkeu soal Bansos di MK Dinilai Banyak yang Tak Sesuai Fakta di Lapangan

Alex merupakan mantan pemain kriket profesional Inggris. Pada 2007, ia meninggalkan kariernya sebagai pemain kriket profesional untuk mengejar gelar MBA di London Business School. Pria bernama lengkap Alexander Guy Rushworth Loudon tersebut saat ini bekerja sebagai pialang saham.

Hubungan mereka menjadi sorotan setelah jarang terlihat berjalan bersama. Bahkan, beberapa waktu lalu Pippa justru terlihat berlibur dengan mantan kekasihnya, George Percy. Saudara perempuan Kate Middleton ini juga bersedia bekerja di perusahaan panas bumi milik Percy.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS
VIVA Militer: KRI Kakap-811 evakuasi korban terdampak letusan Gunung Ruang

TNI AL Kirim Kapal Perang Bantu Evakuasi Korban Erupsi Gunung Ruang

Ratusan korban terdampak musibah letusan Gunung Ruang dievakuasi prajurit TNI AL keluar dari pulau

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024