Aksi Panas Britney & Rihanna Menuai Kecaman

Rihanna & Britney Spears
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Aksi panggung Britney Spears dan Rihanna di acara Billboard Music Awards 2011, Minggu 22 Mei 2011, menuai kecaman. Sekumpulan orangtua yang tergabung dalam Parents Television Council (Ptc) Amerika Serikat menilai, penampilan Britney dan Rihanna dalam pembukaan acara tersebut tidak senonoh. Mereka pun membuat pernyataan resmi menanggapi penampilan kedua penyanyi itu.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

"Judul lagunya sendiri sudah berbau orang dewasa dan penampilan mereka tidak jauh berbeda dari itu. Apa yang terjadi di Vegas seharusnya tetap di sana. Penampilan mereka tidak pantas ditayangkan di publik pada pukul delapan malam," ujar Presiden Ptc Tim Winter seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Rabu 25 Mei 2011.

Winter menuturkan, ia tidak bisa membayangkan hal apa yang membuat pemilik stasiun televisi ABC menayangkan pertunjukkan tidak senonoh itu pada primetime (jam tayang utama). Ia pun menuding aksi Britney dan Rihanna memang sengaja dilakukan.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Penampilan seksual Rihanna dan Britney Spears bukan suatu kecelakaan, melainkan suatu kesengajaan menargetkan remaja dengan lirik dan imej seperti cambuk, rantai dan alat seksual lainnnya," ungkap Winter.

Setelah menyanyikan lagu 'S&M', Rihanna mendekati Britney dan mencium pipi ibu dua anak tersebut. Adegan ini spontan membuat heboh penonton. Kostum yang dikenakan dua penyanyi tersebut juga menjadi pusat perhatian. Keduanya mengenakan pakaian yang sangat seksi dengan model yang sama namun berbeda warna. Spears memilih warna hitam sedangkan Rihanna warna putih. (eh)

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024