Episode Terakhir, Oprah Winfrey Menangis

Oprah Winfrey
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Berbeda dengan dua episode sebelumnya yang diramaikan puluhan selebritis Hollywood, episode terakhir acara 'The Oprah Winfrey Show' justru lebih ditujukan untuk para penggemar. Sang pembawa acara, Oprah Winfrey  tidak mengundang satupun bintang tamu.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), ratu talk show itu tampil sendiri di atas panggung saat merekam episode terakhir 'The Oprah Winfrey Show' pada Selasa, 24 Mei 2011 waktu setempat. Di atas panggung hanya disediakan satu kursi. Bukannya duduk, wanita kelahiran 29 Januari 1954 itu justru lebih banyak berdiri.

Dalam episode yang dihadiri sekitar 404 penonton itu, Oprah mengungkapkan betapa berartinya para penggemar bagi dirinya selama 25 tahun ini. Salah seorang penonton yang hadir di Harpo Studios di Chicago, Amy Kroin mengungkapkan, Oprah meneteskan air mata saat mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang hadir.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

"Dia mengatakan, 'Ini bukan selamat tinggal, ini sampai kita bertemu lagi," ujar Kroin.

Oprah kemudian mencium serta memeluk kekasihnya, Stedman Graham dan berkeliling Harpo Studios untuk berterimakasih kepada para staf. Oprah juga terus menerus mengatakan, "We did it! We did it!".

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

"Banyak tangisan dan pelukan, tangisan dan pelukan," ujar Kroin.

Ratusan fans sudah mulai mengantri tiket untuk episode terakhir 'The Oprah Winfrey Show'  di luar Harpo Studios, sejak Selasa pagi waktu setempat. Bahkan, salah seorang penggemar Oprah bernama Sarah Cranley dan Ibunya sengaja datang jauh-jauh dari Pittsburgh.

Dalam dua episode sebelumnya, puluhan selebritis papan atas Hollywood turut hadir bersama penggemar Oprah di Chicago's United Center, Amerika Serikat [AS]. Mereka adalah Tom Cruise, Tom Hanks, Halle Berry, Madonna, Beyonce, Will Smith, Jada Pinkett Smith, Queen Latifah, Dakota Fanning, dan Diane Sawyer.

Pada November 2009, Oprah mengumumkan akan mengakhiri acara 'The Oprah Winfrey Show'  pada 25 Mei 2011, setelah menghibur pemirsa di seluruh dunia selama 25 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya