Agnes Monica Dirawat di Rumah Sakit

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAnews - Ketika tampil di sebuah acara musik, Agnes Monica pernah mengeluh dirinya mengalami cedera punggung. Dan kabarnya, penyanyi cantik ini sedang dirawat di rumah sakit di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Iya, benar memang di rawat di rumah sakit. Apakah cedera punggung? Saya tidak tahu. Saya belum tahu kondisinya," kata Christian, perwakilan dari manajeman Agnes Monica saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 25 Mei 2011.

Mengenai ia dirawat di rumah sakit, Agnes juga berbagi cerita soal tersebut di akun twitter pribadinya. Ia mengaku saat ini dirinya sedang berada di rumah sakit karena cedera punggung. Ia pun mendapat ucapan dari teman-temannya agar segera sembuh.

"In the hospital... :( cedera punggung... :'(," ucap Agnes di twiiter. "Thank u Rangga.. :) RT @Rangga_moela: Get well soon nezzz @agnezmo ....ga sabar liat live perform nya lagi :) #SenyumSemangat ya," kata teman penyanyi tersebut memberi semangat untuk Agnes.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di acara 'Dahsyat', pelantun 'Paralyzed' ini mengaku dirinya mengalami cedera punggung. Cedera punggung itu terjadi ketika ia sedang berlatih.

Tetapi, karena jadwalnya yang padat selama enam bulan belakangan ini membuat penyanyi berwajah oriental ini tak sempat mengunjungi dokter untuk memeriksakan sakit yang dideritanya itu.

"Sudah dikasih obat oles buat keseleo, sampai dua bulan ini, ternyata nggak sembuh-sembuh," ungkap Agnes saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, 18 Mei lalu.

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024