Syahrini Tak Masalah Trik Cantik Ditiru Fans

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dalam setiap kesempatan, Syahrini selalu tampil cantik dan menawan. Menurut Syahrini, yang menjadi fokus utama dirinya untuk terlihat cantik adalah mata. Ia merasa belum cantik jika bagian matanya belum didandani secara lengkap.

"Kan ciri khas Syahrini itu ada di mata, jadi kalau mata belum didandanin, belum bisa pergi keluar," kata Syahrini saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Karena mata, Syahrini merasa terlihat cantik di segala situasi. Ia pun menjadi lebih percaya diri dan membuatnya tenang saat berada di atas panggung atau dalam keramaian. Dan karena itu, banyak yang menganggap ia sebagai trendsetter.

Bahkan banyak fans wanita dari Syahrini Community yang berdandan ala bintang idolanya lengkap dengan bulu mata palsu, lensa kontak, dan tata rias smokey eyes. Mantan rekan duet Anang ini tak mempermasalahkan hal tersebut. "Saya sih senang ada yang meniru gayaku dan cara berdandanku," ujarnya.

Wanita berdarah Sunda ini mengaku dirinya tak memiliki cara khusus untuk menjaga penampilannya agar tetap terlihat cantik dan prima. Ia juga tak menjalani perawatan istimewa di klinik kecantikan. Kuncinya hanya mengandalkan keahliannya berdandan, dan sesekali pergi spa dan ke dokter untuk mendapatkan suntik vitamin C.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024