Will.i.am Kejar Johnny Depp Untuk Foto Bareng

Black Eyed Peas
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Selebritis bisa berlaku seperti seorang penggemar ketika bertemu dengan tokoh idolanya. Hal ini yang terjadi pada anggota grup musik Black Eyed Peas, Will.i.am. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Kamis 26 Mei 2011, penyanyi rap tersebut mengejar aktor Johnny Depp untuk foto bersama dalam sebuah acara penghargaan beberapa waktu lalu.

Begini Cara Klaim Perbaikan Suzuki Jimny 3 Pintu, Gratis!

"Siapa bintang yang paling saya gemari? Johnny Depp. Saya sampai mengejarnya keliling gedung," ujar Will.i.am.

Menurut Will.i.am, ia bertemu dengan bintang 'Pirates of the Caribbean' itu dalam acara tahunan Nickelodeon Kids' Choice Awards. Seusai membawakan acara, pria bernama asli William J. Adams tersebut pergi ke belakang panggung. Lalu seseorang memberitahu dirinya bahwa Depp baru saja masuk.

Gibran soal Bobby Nasution Diblacklist PDIP di Pilkada Sumut: Tenang Aja

"Saya mengatakan, 'Kemana Johnny Depp pergi?"Akhirnya saya menemukannya dan foto bersama. Saya adalah penggemar beratnya. Saya takjub olehnya," tutur pria yang pernah mengisi suara dalam film 'Madagascar: Escape 2 Africa' ini.

Will.i.am mengungkapkan, Depp adalah salah seorang aktor Hollywood yang patut dihormati. Kekasih Vanessa Paradis itu dinilai tidak pernah terlibat dalam drama murahan.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

"Dia adalah aktor yang sangat dihormati dan tidak pernah terlibat dalam drama murahan. Dia tidak Hollywood. Dia seperti kita," ujar Will.i.am.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri.

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan, KPK: Kami Tentu Siap Hadapi

Langkah eks Karutan KPK Achmad Fauzi ajukan praperadilan ke PN Jaksel untuk memastikan sah atau tidaknya status tersangka terhadapnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024