Sakit, Syahrini Batal Bertemu Anang-Ashanty

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Syahrini dikabarkan sempat pingsan di sebuah acara talkshow. Akibat kondisi kesehatannya terganggu, Syahrini pun tak jadi tampil di acara 'Dahsyat'. Padahal, di acara itu juga hadir Anang dan Ashanty.

Menurut salah seorang kru 'Dahsyat', pelantun 'Aku Tak Biasa' itu tidak bisa tampil karena sakit. Anang berharap mantan rekan duetnya itu segera sembuh dan kembali beraktivitas lagi.

"Mungkin dia kecapean, aku nggak tahu ya. Aku nggak bisa jenguk, karena harus buru-buru ke Surabaya," kata Anang saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 26 Mei 2011.

Saat disinggung apakah sakitnya Syahrini itu karena akan dipertemukan dirinya di acara panggung musik tersebut, Anang pun tak mau menghubung-hubungkan hal tersebut.

"Jangan berandai-andai. Aku nggak mau prediksi apapun. Alasannya karena kesehatan, kecapean," ujar Anang.

Syahrini lalu mendapat perawatan di sebuah rumah sakit Jakarta Selatan. Tetapi, ketika dicoba untuk meminta konfirmasi sakit apa yang diderita Syahrini, Rani tidak mengangkat teleponnya.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia
Ria Ricis.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Proses perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan akan segera memasuki babak akhir. Keduanya segera menghadapi sidang putusan yang akan digelar pada pekan depan, 2 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024