Rahasia Pribadi Jerry Yan Terungkap

Jerry Yan dan kisah cinta di masa lalu
Sumber :

VIVAnews - Selama ini, Jerry Yan benar-benar menutup kehidupan pribadinya. Ia tak pernah mengizinkan wajah ibu dan adiknya terekspos di media. selain itu, ia juga selalu merahasiakan tempat tinggalnya, tak hanya pada media tetapi juga kepada sahabatnya.

Sejak menjadi aktor terkenal berkat perannya di serial 'Meteor Garden' sebagai Tao Ming Tse, Jerry Yan tak pernah memberitahu di mana ia tinggal. Ia sangat pintar menutupi rapat-rapat segala sesuatu yang berkaitan dengan dirinya dan keluarga. Bahkan, para pemburu foto juga selalu gagal mendapatkan gambar pria asal Taiwan ini di rumahnya.

Seperti dikutip dari Xin.Msn, Kamis 26 Mei 2011, Jerry selalu memilih kantor manajemennya saat membahas masalah pekerjaan. Tetapi, kerja kerasnya itu sepertinya sia-sia. Setelah sekian lama ia berusaha menutupi semua tentang kehidupan pribadinya, tanpa terduga semuanya terbongkar.

Semua itu terjadi saat Jerry mengurus visa untuk kunjungannya ke Shanghai, China. Bukan hanya formulir aplikasi yang tersebar, nomor penerbangan, foto paspor bahkan alamat rumahnya juga terungkap. Hal ini tentu saja membuat lawan main Ella Chen dalam serial 'Down With Love'  itu syok.

Tetapi, Jerry berusaha menutupinya. Ia mengaku tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Namun, manajeman Jerry sangat marah atas peristiwa tersebut. Mereka bertekad mencari orang-orang yang harus bertanggung jawab atas kejadian itu dan akan menentukan langkah selnjutnya.

Menurut manajamen personel F4 itu, kepergian Jerry ke Shanghai adalah perjalanan yang dirahasiakan. Tetapi, kini para penggemarnya memiliki waktu untuk mencari tahu tentang jadwal dan menyapa sang idola di bandara.

Dengan sabar mereka menunggu Jerry di bandara. Begitu bintang itu tiba, foto-fotonya pun langsung tersebar di berbagai media internet. Jerry terkejut dengan kegigihan para fansnya.

"Bagaimana Anda tahu saya akan kembali? Saya sudah berusaha untuk merendah," ungkapnya. Ia pun dengan sabar memberikan tanda tangan dan berfoto bareng dengan penggemarnya. (umi)

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024