Cedera Punggung, Agnes Jalani Fisioterapi

Agnes Monica
Sumber :
  • Beno Junianto

VIVAnews - Penyanyi Agnes Monica harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera punggung dan asam lambung. Pelantun 'Karena Ku Sanggup' itu akan menjalani fisioterapi untuk menyembuhkan cederanya.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife

"Pengobatan secara konservatif, tidak operasi tetapi fisioterapi," ujar dokter spesialis bedah tulang RS Siloam, Dr. Henry Suhendra seusai jumpa pers di RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 26 Mei 2011.

Menurut Dr. Henry, cedera punggung yang diderita Agnes bukan sesuatu yang mengkhawatirkan. Namun, butuh waktu untuk menyembuhkannya.

Prabowo Sowan ke PKB, Disambut Pakai Karpet Merah

"Yang kita khawatirkan tidak ada. Kondisi ternyata baik, kondisi syaraf atau tulang. Bukan suatu hal yang dikhawatirkan," tuturnya.

Ia menjelaskan, cedera punggung bisa disebabkan banyak faktor. Salah satunya adalah aktifitas atau rutinitas yang hebat. Sementara itu kakak kandung Agnes, Steve, mengungkapkan bahwa adiknya juga menderita asam lambung.

Jokowi Bersyukur Angka Stunting Turun dari 37 Persen Menjadi 21 Persen

"Agnes lebih sengsara karena asam lambungnya. Kemarin klimaksnya dia nggak bisa gerak," tutur Steve.

Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024