Anang Doakan Syahrini Sembuh dari Tipes

Anang dan Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Syahrini harus mendapat perawatan dari dokter di Rumah Sakit Medistra Pancoran, Jakarta Selatan. Dia terserang penyakit tipes karena kepadatan jadwal show dan jumpa fans.

"Dia kecapean dan drop sekali, karena perjalanan dari Solo, Madiun, Jakarta, dan puncaknya diacara "Bukan Empat Mata". Dia punya riwat tipes," ujar Yessi salah satu anggota keluarga Syahrini kepada VIVAnews.com, di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis 26 Mei 2011.

Karena sakitnya, Syahrini tidak bisa tampil di acara Dahsyat RCTI hari ini. Padahal dia saat itu dijadwalkan tampil bareng dengan Anang dan Ashanty.

Dalam kesempatan itu, keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anang yang telah mendoakan agar Syarini cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

"Makasih mas Anang atas doanya. Tidak bisa bersilahturahmi dengan mereka, karena kondisi tidak memungkinkan," ujar Aisyahrani manajer Syahrini.

Sampai saat ini Syahrini yang masih dalam kondisi yang lemah dan belum dapat beranjak dari tempat tidur. Sejumlah wartawan juga belum diperkenankan untuk meawancarinya.

Sebelumnya, Syahrini dikabarkan sempat pingsan di sebuah acara talkshow. Akibat kondisi kesehatannya terganggu dan tak dapat tampil berasam Anang dan Ashanty di acara 'Dahsyat'.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024