Ririn Dwi Aryanti Baru Tahu Dirinya Hamil

Ririn Dwi Aryanti
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews - Pesinetron Ririn Dwi Aryanti sedang berbahagia. Istri Aldi "Bragi" itu tengah hamil anak pertama. Meski kehamilannya sudah memasuki empat setengah bulan, namun ternyata Ririn terlambat mengetahui dirinya hamil.

Ombudsman Minta Pekerja Perusahaan Swasta Berani Melapor soal THR Tidak Dibayar Atau Dicicil

"Aku tahunya saat usia kandunganku dua bulan lebih. Aku pikir hanya kecapean, makanya telat. Eh mas Aldi yang akhirnya mengingatkan aku," kata Ririn saat ditunjuk sebagai duta 'Claris' hari ini di Hotel Nikko, Jakarta Pusat.

Kehamilan pertama ini membuat Ririn senang. Sebab dia beruntung tak merasakan gejala morning sick. Bintang sinetron 'Ada Apa Dengan Cinta' itu juga tak merasakan ngidam seperti yang dialami orang hamil pada umumnya.

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

"Nggak sih ya. Malah mungkin aku ngidam semua makanan. Semuanya aku suka sih," kata perempuan berambut panjang itu.

Dia hanya berusaha menjaga asupan makanan sehari-hari. Ririn memilih membawa bekal dari rumah dan menghindari 'junkfood'.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

"Lebih sehat kalau bawa nasi dan lauk sendiri. Memang itu kebiasaan dari dulu sih sebenarnya. Malah dulu aku nggak dikasih uang jajan tapi bawa bekal. Yang pasti, sekarang aku lebih teratur makannya," ujarnya.

Ririn juga mengalah untuk cuti sementara dari jadwal syuting demi si buah hati. Kehamilan pertama ini memang telah dinanti Ririn dan Aldi yang menikah pada 11 Juli 2010 itu.

"Sekarang beratku bertambah empat kilo dan bangun jadi lebih siang," ucapnya sambil tersipu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya