Pengamanan 2AM & Miss A Akan Seperti Presiden

2AM
Sumber :
  • kpopfreeze.blogspot.com

VIVAnews - Jakarta Fantastikpop Festival segera digelar di Istora Senayan, pada 18 Juni 2011 mendatang dengan suguhan aksi dari lima musisi Korea yang sedang digandrungi anak muda. 2AM, Miss A, San E, Lee Hyun, dan Joo Min Hoo akan hadir membius para penggemar mereka yang rata-rata adalah remaja putri.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

"Festival musik ini lebih sekadar konser musik karena Jakarta Fantastikpop Festival, namun sekaligus festival seni budaya Korea. Orang Indonesia sangat suka musik Korea. Apalagi beberapa remaja putri," ujar Direktur Blackrock Entertainment, Taye, saat jumpa pers di Arcadia, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 27 Mei 2011.

Bagaimanakah sistem pengamanan yang disiapkan promotor untuk musisi Korea tersebut? "Karena akan tampil empat jam lebih, untuk keamanan sendiri seperti mengamankan Presiden. Kami atur dengan baik dan siapkan banyak pengawal untuk mendampingi artis. Pengaturan crowd juga kita pikirkan," ujar Neki Reinarto dari Flux and Play, pihak yang mendukung Blackrock Entertainment.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Sementara itu penyanyi Indonesia, Alika yang akan tampil dalam Jakarta Fantastikpop Festival mengaku tidak sabar menanti kedatangan Miss A. Menurut Alika, grup musik asal Korea Selatan itu menjadi trendsetter bagi penggemar musik Negeri Gingseng di Tanah Air.

"Baik musik dan fashion mereka sangat menjadi trendsetter para penggemar musik Korea di sini dan empat jam adalah waktu yang lumayan panjang untuk menghibur para penggemarnya disini. Saya turut menyukseskan besok," tutur Alika.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Tiket Jakarta Fantastikpop Festival telah dijual secara online sejak 14 Mei 2011 melalui mitra kerja BlackRock Entertainment yaitu plasa.com. Penjualan tiket secara online dan Daily Ticket Box akan terus berlangsung hingga tanggal 18 Juni 2011.

Tiket Jakarta Fantastikpop Festival terbagi dalam empat kelas dengan harga sebelum pajak adalah sebagai berikut; Tribun II dan III Rp500 ribu , Festival Rp 750 ribu, Tribun I Rp 1 juta, VIP Rp 1.450.000, dan VVIP by request. (adi)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024