Aldi 'Bragi' Lebih Perhatian ke Istri

Ririn Dwi Aryanti
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Pasangan Aldi 'Bragi' dan Ririn Dwi Aryanti akan segera menimang anak. Saat ini Ririn tengah mengandung empat bulan. Sang suami pun lebih perhatian kepada Ririn.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

"Pastinya Aldi semakin menjaga, perhatian, dan hati-hati. Pola istirahat dan makanan selalu dijaga dia," ujar Ririn saat ditunjuk sebagai duta 'Claris' di Hotel Nikko, Jakarta Pusat.

Selain suaminya, anak dari pernikahan Aldi sebelumnya, yakni Dira juga sangat perhatian terhadap Ririn. Bahkan anak dari penyanyi Ikke Nurjanah itu ikut menemani Ririn ke dokter.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

"Dira ikut menemani ke dokter. Dia ikut perhatian ke aku jangan sampai kecapean. Aku alhamdulillah banget dia support. Bahkan dia selalu minta ikut waktu aku USG," tuturnya.

Hubungan Ririn dan Dira memang sudah sangat dekat. Saat Ririn memberitahu Dira bahwa ia hamil, anak pertama Aldi 'Bragi' itu menyambut gembira.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Aku terharu sekali melihat reaksi Dira. Sampai aku dipeluk dan kita [Ririn dan Dira] malah tidur berdua," paparnya.

Melihat perhatian yang begitu besar dari Dira, Ririn pun menjaga agar kasih sayangnya tidak berkurang. "Alhamdulillah ya nanti kalau sudah lahir pasti semakin ramai," ungkap Ririn.

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024