Ini Kata Kaka 'Slank' Soal Nazaruddin

Kaka Slank beraksi di Hari Antikorupsi
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Vokalis grup band Slank, Kaka bicara blak-blakan soal kasus korupsi yang diduga dilakukan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin.

Ditanya soal isu korupsi yang diduga menjerat politisi yang kini dikabarkan berada di Singapura itu, Kaka langsung menyergahnya. "Isu? Itu bukan isu lagi. Itu memang benar-benar ada," katanya, saat ditemui di sela-sela konfrensi pers Pro Surya Fessional Mild Tour 2011, di Denpasar, Bali, Jumat 27 Mei 2011.

Ia mengatakan, sebagai band yang mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan gerakan anti korupsi, Slank terus menggugah kesadaran masyarakat memerangi praktik harap tersebut. Salah satunya, dengan menelurkan album "Jurus Tandur 18" yang merekam jejak fenomena sosial kurun waktu 2008-2010.

PDIP Minta Penetapan Prabowo Ditunda karena Gugatan di PTUN, KPU Tegaskan Ini

"Dalam album itu kita angkat fenomena sosial yang berkembang di masyarakat, salah satunya soal korupsi," ungkapnya.

Ia juga mengaku dalam dekat ini akan meluncurkan album baru khusus bertemakan korupsi. "Sedang kita pikirkan. Semoga dalam waktu dekat ini bisa diluncurkan," kata Kaka dibenarkan Bimbim.

Alasannya, kata Kaka, fenomena korupsi saat ini bukan lagi menjerat kalangan atas, tetapi juga mewabah di kalangan masyarakat.

"Korupsi ini kan nyata di masyarakat," katanya singkat. Laporan: Bobby Andalan|Bali (adi)

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang
Ilustrasi biji Kopi.

6 Makanan yang Sebaiknya Dihindari saat Menikmati Secangkir Kopi

Bagi banyak orang, kopi adalah minuman wajib untuk memulai hari. Rasanya yang khas dan efek kafeinnya dapat membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024