Anggun Akan Bicara Soal Kelaparan di China

Diva Indonesia Anggun C Sasmi bernyanyi di Kuala Lumpur
Sumber :
  • Antara/ Adi Lazuardi

VIVAnews - Kiprah Anggun C. Sasmi di dunia internasional tidak hanya di bidang tarik suara. Ia juga didaulat menjadi duta Organisasi Pangan Dunia [FAO] sejak beberapa tahun lalu. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi, Anggun pun menyempatkan diri menjadi pembicara di China dalam waktu dekat.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

"Masih banyak kelaparan di dunia. Bulan November, saya akan ke China dan di situ jadi pembicara tentang kelaparan ini," papar Anggun dalam jumpa pers di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Jumat 27 Mei 2011.

Seperti diketahui Anggun adalah salah seorang penyanyi yang sangat aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusian. Ia tercatat pernah terlibat dalam banyak proyek album amal, seperti 'le Concert pour la Paix', dan single kampanye melawan AIDS bertajuk 'L'or de nos vies'.  Wanita kelahiran 29 April 1974 itu juga terlibat dalam sejumlah konser amal bersama musisi Eropa.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Ditanya soal popularitas yang sudah diraihnya saat ini, Anggun mengaku hal tersebut hanyalah sebuah bonus. Popularitas tersebut, ujar dia, dimanfaatkan untuk berbuat hal positif.

"Sekadar populer tapi nggak ngapa-ngapain kayanya picik banget. Bukan sesuatu yang aku banggakan. Aku bangga kalau dengan popularitas aku bisa bantu hal yang positif," paparnya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024