Annisa Pohan Mulai Pakai BlackBerry Messenger

Annisa Pohan
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Annisa Pohan, mantan gadis sampul dan penyiar radio, merupakan salah satu pendukung terbaru BlackBerry Messenger (BBM),  sebuah jejaring sosial berbasis mobile untuk komunitas global BlackBerry yang cukup populer.

Annisa yang merupakan ibu dari Aira, putrinya yang berusia dua tahun, juga memainkan peranan sebagai seorang model yang aktif dan pengusaha sekaligus.

Di samping jadwal padat yang dimiliki, Annisa tidak membiarkan dirinya melewatkan waktu-waktu berharganya bersama putrinya, Aira, meski tak selalu bisa bersamanya secara langsung.

“Meski hanya sehari, berada jauh dari putriku terasa sangat berat,” kata Annisa, di Jakarta, 28 Mei 2011. “Sebagai seorang ibu, BBM memungkinkan saya selalu dekat dengannya,” ucapnya.

Annisa menyebutkan, sangat menyenangkan bisa melihat Aira secara langsung melalui aneka gambar foto, video dan pesan suara. “Meski terpisah, kami merasa sangat dekat dan saya tak pernah kehilangan satu momen pun,” ucapnya.

Untuk mendukung karir profesionalnya, Annisa mengoptimalkan pemanfaatan potensi yang ditawarkan BBM untuk membuat grup.

“Saya dapat mengatur pekerjaaan saya dimanapun saya berada,” kata Annisa. “Saya bisa membuat grup yang berbeda untuk teman-teman, keluarga dan rekan-rekan kerja dalam BBM. Ini membuatnya menjadi jauh lebih mudah bagi saya untuk berkomunikasi dengan semua orang di dalam grup yang berbeda,” tambah Annisa.

Meski disibukan dengan peranku yang banyak, Annisa menyebutkan, BBM membuat semua orang tetap dekat di hati. “Aku bukan selebriti, melainkan messenger,” ujar Annisa dengan nada yakin.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024