Airmata Seleb Korea di Pemakaman Chae Dong Ha

Sejumlah selebriti Korea Hadiri pemakaman Chae Dong Ha
Sumber :
  • TV Daily

VIVAnews - Dunia entertainment Korea kembali harus kehilangan artis terbaiknya. Mantan personil SG Wannabe, Chae Dong Ha mengakhiri hidupnya dengan tragis. Pria berusia 30 tahun ini tewas bunuh diri. Minggu, 29 Mei, Chae Dong Ha dimakamkan.

Pada prosesi pemakaman penyanyi ini keluarga besar, sahabat dan juga para rekan selebriti mengantarkan Chae Dong Ha ke tempat peristirahatan terakhirnya. Para keluarga dan juga teman-teman selebriti langsung meneteskan airmata begitu peti ditutup. Tangisan ini terus mewarnai hingga di acara prosesi pemakaman untuk penyanyi tersebut.

Para selebriti yang hadir di antaranya para personil SG Wannabe, Kim Yong Joon, Lee Suk Hoon dan Kim Jin Ho. Mereka terlihat menunduk dan menangisi kepergian sahabatnya tersebut. Begitu juga dengan Son Jun Hyuk yang tak kuasa menahan kesedihannya serta rekan artis lainnya. Mereka terus mengikuti prosesi pemakaman sampai dengan selesai.

Seperti dikutip dari Allkpop, Minggu 29 Mei 2011, sekitar 20 fans setia Chae Dong Ha diizinkan untuk masuk mengikuti proses pemakaman. Prosesi dimulai dengan melewati Hannam-Dong, kampung halamannya setelah itu ia dikremasi dan dimakamkan di Sky Castle Memorial Park.

Chae Dong Ha ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Bulkwang- dong,  Jumat 27 May 2011 waktu setempat. Diduga, pria ini menderita depresi berat hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan ekstrem.

Banyak yang berspekulasi bahwa depresi Chae Dong Ha bersumber dari bunuh diri mantan manajernya yang meninggal dua tahun lalu akibat menghirup gas di sebuah kamar motel. (eh)

Demo Anarkis di BTN Dinilai Bikin Rugi Nasabah, Polisi Diminta Tindak Tegas Pelaku
Test ride Yamaha Fazzio dari Yogyakarta ke Solo

Konsumsi BBM Skutik Yamaha Fazzio dari Yogyakarta ke Solo Tembus 83 Km/Liter

Redaksi VIVA Otomotif pun berkesempatan menggeber Yamaha Fazzio dari Yogyakarta menuju Solo dalam aktivitas Clan of Classy. Menempuh hampir 100Km dan ternyata cukup irit.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024