Brad Pitt Bicara Soal Pernikahan dengan Jolie

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Ada yang berbeda dengan Brad Pitt. Biasanya aktor ini pantang dan sangat tertutup membahas soal kehidupan pribadinya terutama masalah pernikahan. Tetapi, secara tiba-tiba aktor ini membicarakan soal pernikahan.

Meski belum diucapkan secara jelas, pasangan hidup Jolie ini sudah memberikan isyarat untuk segera meresmikan hubungan cintanya dengan artis berbibir seksi itu ke pelaminan. Keenam anaknya menjadi alasan utamanya.

"Anak-anak bertanya tentang pernikahan. Ini artinya sangat berarti bagi mereka. Oleh karena itu, kita harus pikirkan," kata Pitt seperti dikutip dari People, Senin 30 Mei 2011.

Menurut aktor berusia 47 tahun ini dirinya menambahkan kehadiran enam anaknya itu mampu mengubah hidupnya. Ia sangat senang dengan gelar yang disandangnya yakni menjadi seorang ayah. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuknya.

"Anak-anak adalah cermin untuk Anda. Anda harus bisa memastikan ia sudah menggosok gigi danĀ  sarapan dengan baik," ujarnya.

Bintang 'Tree of Life' ini menjalin kisah asmara dengan artis berbibir seksi itu sejak tahun 2005 lalu. Jalinan cinta itu berjalan tak lama setelah Pitt bercerai dari Jennifer Aniston. Sedangkan Jolie sudah dua kali menikah dengan aktor Johnny Lee Miller dan Billy Bob Thornton. (sj)

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Baca juga: Si Dia Berselingkuh? Inilah Tanda-tandanya

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024