Saksi Meringankan Jupe Pulang ke Negaranya

Sidang Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Julia "Jupe" Perez harus menelan kekecewaan. Sebab, saksi yang diharapkan bisa meringankan dirinya batal hadir dalam sidang di Pengadilan Negeri [PN] Jakarta Timur, Senin 30 Mei 2011. Salah seorang saksi yang seharusnya hadir ternyata sudah pulang ke negara asalnya.

Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

"Dua orang pindah alamat. Satu orang sudah pulang ke negaranya, Singapura. Satu orang lagi belum ada konfirmasi. Hari ini empat orang yang dipanggil belum bisa didengarkan kesaksiannya," ujar Jupe di PN Jakarta Timur.

Meski mengaku tidak kecewa, Jupe mengaku mengalami kerugian dari sisi waktu karena harus menghadiri sidang. Oleh karena itu dia berharap saksi-saksi yang batal hadir hari ini bisa datang pada pekan depan.

Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

"[Rugi] waktu saja pastinya. Pengadilan itu pasti capek, tapi harus dilewati," ujarnya.

Sang kekasih, Gaston Castano yang berprofesi sebagai sepak bola turut memberi dukungan kepada Jupe. Gaston, ujar dia, selalau memberikan dukungan moril.

Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ

"Dia tahu aku sabar, tabah, dan ikhlas," tuturnya.

Lebih lanjut Jupe menuturkan, seluruh saksi yang batal hadir pada hari ini merupakan pemain dalam film 'Arwah Goyang Jupe Depe'. Sementara itu pengacara Jupe, Kartika Yosodiningrat berharap, saksi-saksi tersebut bisa datang pekan depan.

"Itu kewajiban JPU [Jaksa Penuntut Umum]. Seharusnya mau pindah atau apa, pas sidang harusnya ada. Mudah-mudahan yang sudah dijadwalkan bisa datang. Saksinya 15 orang lebih," papar Kartika.

Hakim Ketua, Donatus mengungkapkan, sidang dilanjutkan pada Senin 6 Juni 2011, pukul 10.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya