Rossa Belum Berniat Main Film

Rossa
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Di Indonesia, penyanyi merangkap profesi menjadi aktris atau aktor sudah biasa. Sebut saja nama Afgan, Delon, Marcell, dan Glenn Fredly yang sudah pernah mencicipi layar lebar. Meski demikian, penyanyi Rossa rupanya belum tergoda untuk terjun dalam dunia akting.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

"Memang saat ini sedang nyaman nyanyi. Kan sama seperti video klip," ungkap Rossa saat ditemui di premiere Film 'Kentut' di PPHUI, Jakarta, Senin 30 Mei 2011.

Rossa sendiri sebetulnya tidak asing lagi dengan industri film. Sebab, mantan istri drummer Padi, Yoyo ini beberapa kali dipercaya mengisi soundtrack sejumlah film. Sebagai contoh lagu berjudul 'Ayat-ayat Cinta' untuk soundtrack film 'Ayat-ayat Cinta' dan lagu 'Hey Ladies' untuk film 'Barbie3'.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Rossa menuturkan, sebetulnya ia sudah mendapat banyak tawaran film. Namun, hingga saat ini belum ada yang cocok.

"Banyak sih yang nawarin, tapi belum ada yang cocok," ujarnya.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Pada 2008, Rossa sukses menggelar konser tunggal bertajuk 'Persembahan Cinta' di Jakarta Convention Center [JCC]. Konser tersebut menandai perjalanannya selama 12 tahun di blantika musik Tanah Air.

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024