Diisukan Hindari Anang, Ini Jawaban Syahrini

Syahrini
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, salah satu acara musik berusaha untuk membuat kejutan dengan merencanakan mempertemukan Syahrini, Anang dan Ashanty. Sayang, rencana itu gagal karena Syahrini masuk rumah sakit. Hal itu menimbulkan berbagai rumor.

Kabar yang beredar mengatakan pelantun 'Aku Tak Biasa' ini sengaja menghindar. Ia belum merasa siap untuk bertemu dengan mantan rekan duetnya tersebut. Bagaimana reaksi Syahrini dengan isu tersebut.

"No comment. Aku nggak mau ngomongin yang lain, seputar aku saja," kata Syahrini saat ditemui di suatu pusat perbelanjaan di Manggarai, Jakarta Selatan, hari ini.

Syahrini mengaku benar-benar sakit akibat kelelahan. Artis berdarah Sunda ini kelelahan karena jadwal manggungnya yang padat. Ia pun pingsan saat sedang menjalani syuting sebuah talk show dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit, penyanyi ini kembali beraktivitas. Dan sejauh ini, penampilannya tak terganggu karena ia baru sembuh dari sakit. Ia pun tak ingin menolak rezeki.

"Pengennya kan sehat dan mampu ya. Kalau sehat dan mampu, ya jalani saja," ujar Syahrini.

Meski demikian, ia tetap fokus memperhatikan kesehatannya. Ia tak mau mengalami hal yang sama lagi. "Aku mulai mengurangi makan pedas. Berusaha makan yang benar dan minum vitamin," ujar Syahrini sambil berlalu menuju mobilnya.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024