Jual Rumah Radio Dalam

Krisdayanti: Saya Ikut Harga Anang

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Rumah Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang terletak di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan akan dijual. Krisdayanti yang tengah hamil enam bulan ini pun menyerahkan sepenuhnya persoalan harga kepada mantan suaminya, Anang.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Saya nggak pasang harga lah. Saya ikut harga Anang saja, sudah bagus harganya. Pokoknya bagi dua, ini kan harta berdua," ujar Krisdayanti saat ditemui di acara 'Inbox SCTV', Pasaraya Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa 31 Mei 2011.

Hasil penjualan rumah tersebut rencananya akan diberikan kepada putri Krisdayanti dan Anang, yakni Aurel. Sementara anak kedua mereka, Azriel akan dikasih ruko Plaza Margaguna yang lokasinya masih di kawasan Radio Dalam.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Menurut Krisdayanti, rumah tersebut dijual karena dia dan Anang masih ada. Pelantun 'I'm Sorry Goodbye' itu pun menampik penjualan rumahnya untuk melunasi biaya nikah dengan Raul Lemos.

"Hah? Mana ada nikah ngutang. Di Hotel Mulia itu kalau mau nikah 2-3 hari sebelum acara harus lunas. Nggak ada. Semua tanggung jawab suami," paparnya.

Harga Eceran Tertinggi Beras Medium Dinaikkan Meski Panen Raya, Ini Rinciannya Per Wilayah

Ditanya apakah ia tidak sayang melepaskan kenangan yang ada di dalam rumah tersebut, Krisdayanti hanya mengatakan, kenangan tidak hanya dari benda saja.

"Kan banyak ya yang dikenang, bisa lagu juga. Lagipula benda nggak bergerak," ungkap Krisdayanti. (umi)

Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024