Sebelum Kecelakaan, Beckham Dituding Mengebut

David Beckham di acara penentuan Piala Dunia
Sumber :
  • AP Photo/Keystone/Steffen Schmidt

VIVAnews - Gelandang LA Galaxy, David Beckham dan anaknya Brooklyn mengalami kecelakaan kecil di Freeway 405 Torrance, California, Amerika Serikat Jumat 6 Mei 2011 waktu setempat.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Dalam pemberitaan sebelumnya disebutkan mobil Cadillac hitam yang dikendarai Beckham menabrak mobil lain jenis Mitsubishi yang berhenti mendadak di jalur utama, karena mengalami kerusakan.

Beckham yang berada di belakangnya, kaget dan langsung membanting setir untuk menghindar. Tapi, karena terlambat, tabrakan tak terhindarkan. Mobil Beckham mengenai bagian belakang Mitsubishi yang berhenti mendadak itu.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Namun, beberapa saksi mata berkata lain. Seperti dikutip dari laman Dailymail, sejumlah saksi mata menyebut suami Victoria Beckham itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan sebelum kecelakaan. Pengakuan saksi mata itu terekam dalam rekaman yang diklaim sebagai panggilan darurat yang diterima polisi. Rekaman tersebut diunggah di situs TMZ.

"Pria dengan SUV itu mengebut sangat buruk. Saya membiarkannya lewat dan ia mengemudi serampangan. Seharusnya saya memberikan tanda lampu kepadanya sehingga ia berhenti," ujar salah seorang penelepon.

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS

Sementara itu pengendara mobil lainnya mengklaim bahwa mobil yang dikendarai Beckham melanggar sejumlah peraturan lalu lintas. Salah seorang juru bicara Beckham menuturkan, polisi tidak menyebut David melakukan pelanggaran di lokasi kejadian. (eh)

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024